Featured Posts Coolbthemes

Cari Blog Ini

Translate

Selasa, 07 Agustus 2012

Tips Jitu Agar Cepat Hamil


cara mudah cepat hamil  
 Ternyata dalam penelitian terbaru di Inggris, cara agar cepat hamil, wanita melakukan hubungan seks sekurang-kurangnya 104 kali dalam 6 bulan. Nah, apakah hanya itu saja yang diperlukan untuk dapat cepat hamil? Ternyata hal tersebut hanya menjadi salah satu faktor saja, Masih ada cara-cara yang harus dilakukan agar wanita menjadi cepat hamil. Tips berikut diharapakan dapat mempermudah Anda untuk memperoleh kehamilan dengan segera. Antara lain yang perlu diketahui:
Ketahui Masa Ovulasi Anda Agar Mudah Cepat Hamil
Tahukah Anda bahwa dalam setiap bulan, hanya ada kesempatan beberapa jam saja bagi sperma untuk membuahi telur. Sel telur akan hidup dalam rahim (tuba falopoi) hanya hidup dalam kurun waktu 24 jam saja. Bila tidak dibuahi dibuahi oleh sperma, maka kesempatan untuk hamil akan hilang. Itulah kenapa kita harus mengetahui saat-saat puncak dimana wanita akan mengalami ovulasi. Jika Anda ingin cepat hamil silahkan baca di tipshamil.
Nah, kabar baiknya meski sel telur hanya mampu hidup selama 24 jam, sel sperma dapat hidup dalam saluran reproduksi wanita hingga 72 jam. Artinya apabila Anda melakukan hubungan seks pada hari ke-11 dari siklus Anda dan ovulasi terjadi pada hari ke-14, sperma masih memiliki kesempatan untuk membuahi telur itu.
Cara mengetahui hari-hari paling subur dalam siklus bulanan Anda adalah menggunakan kalender ovulasi untuk mengetahuinya. Selain kalender Anda bisa menggunakan termometer untuk mengetahui suhu tubuh Anda. Siapkan termometer dan kalender di tempat yang mudah Anda jangkau. Pada hari pertama periode bersih Anda (sehabis menstruasi), ukurlah suhu Anda setiap hari sebelum turun dari tempat tidur pada pagi hari. Inilah yang disebut suhu basal tubuh atau basal body temperature/ BBT. Catatlah hasilnya di kalender. Untuk memastikan keakuratan mas subur tersebut, Anda harus menulis saat-saat menstruasi Anda terjadi. Lakukanklah kegiatan tersebut selama beberapa bulan. Nah, sekitar 14 hari menstruasi pertama Anda kemungkinan besar Anda akan  berovulasi  dan suhu badan Anda naik sekitar setengah hingga  satu derajat dan terus meningkat sampai akhir siklus tersebut.
Tips untuk mengetahui masa subur Anda agar Cepat Hamil yakni gunakan kalkulator prediksi ovulasi dan identifikasi  hari-hari tersubur Anda. Biasanya  setelah ovulasi lendir wanita akan mengental dan pintu masuk ke leher rahim menyempit sehingga mencegah sperma masuk. Nah, agar hasilnya sesuai dengan yang diharapkan untuk mudah cepat hamil, maka  Anda bisa melakukan hubungan suami istri  satu atau dua hari sebelum kenaikan suhu.
Oh, ya suhu basal wanita juga kadang dipengaruhi oleh berbagai faktor. Antara lain obat-obatan, penyakit, maupun aktivitas. Bila Anda pekerja berat dan sering kelelahan pada sore hari, maka biasanya suhu tubuh juga meningkat. Agar hasilnya tepat lakukan penyelidikan/observasi dengan metode ini selama  tiga bulan. Bila masih belum mendapatkannya juga, saatnya Anda berkonsultasi pada  dokter Anda.   Untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut agar segera cepat hamil, sebaiknya Anda membaca buku yang khusus mnyangkut kehamilan
Nah segitu aja deh tipsnya semoga bermanfaat buat anda semua, trimakasihg sudah berkunjung diblog saya !
salam bloger indonesia...

Tidak ada komentar: